All Free Download - Free Software, Download Anti Virus Full Version Gratis, Download Game, Download Drama Korea Gratis dan Lain-Lain

5 Cara Menambah Memori Smartphone Secara Gratis

5 Cara Menambah Memori Smartphone Secara Gratis Cara menambah kapasitas memori eksternal – kapasitas penyimpanan menjadi hal yang sangat urgent bagi pengguna HAPE. Maka dari itu, mereka rela emrogoh uang dalam jumlah besar untuk membeli hape yang bisa meniympan...

Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi dengan Android Device Manager

Tips Buka HP Android yang Terkunci Tanpa Factory Reset– Umum banget, Android lupa pasword. Wajar sih, karena kadang kita ngga mau privacy dilanggar. Dan makanya dikasih pasword. Masalahnya, kalau sudah lupa, kacau segalanya. Kalau direset, data akan hilang semua,...

Download Games PES Jogress Evolution Patch V2 2017/18 PSP/PPSSPP Full Terbaru

Download Games PES 2017 PSP Patch V1 By Jogress Evolution –  Yang baru nih, admin hadirkan Jogress v2. Bosan dengan v3? cek yang satu ini, pasti akan lebih baik lagi. Nah, seperti biasa, admin akan berikan link...

Download Games PES 2018 Lite 10 MB [PPSSPP] Brazil 2017/18 new KITS and Skins

Download save data texture Persija pes jogres 2018 v3 – Update kedua di hari ini, admin berikan PES Lite. Apa sih? PES ini adalah PES yang sudah dioprek menjadi lebih kecil. Sehingga akan lebih menarik untuk dimainkan, sebab dia memiliki...

Cara Bermain Mobile Legends di PC RAM 2 GB Tanpa Lag Terbukti

Cara cepat menaikan level hero di mobile legend –  Game yang satu ini sedang naik daun. Keren dan seru memang. Selain bisa dimainkan pada hape Android, bisa juga kok dimainkan dengan PC. Lalu, bagaimana jika PC RAM-nya kecil? Bisa...

Download Games Android FIFA Street 5 Lite (70Mb) PPSSPP PSP by Zika Droid

FIFA Street 5 Lite (70Mb) PPSSPP & PSP Android – Bosan dengan PES? kali ini ada FIFA Street Lite. Kabar gembiranya, dia hanya memiliki ukuran 70MB. Dan bisa langsung kalian sedot saja pada link yang sudah disediakan. Kemudian jika...

Download Games DLS 18 MOD FIFA 18 Unlimited Coin by Rafei

Download FTS mod PES 2018 full eropa – Untuk pertama kali, setelah kemarin ngga bisa posting karena kesibukan. Jadi, hari ini berhubung ada yang baru, admin share sekalian. Nah,  DLS ini sudah MOD ke FIFA. Dan modernya sudah admin...

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017)

Samsung Galaxy J7 2017–  Engga pakai lama, setelah kemunculannya Samsung J7 tahun 2017 langsung menggebrak pasaran. Samsung terbukti selalu memberikan hal baru, meski sebagian kalangan menyesalkan spesifikasi yang terlalu nanggung. Bahkan jika Anda cek samsung galaxy j7 2017 gsmarena, engga...

Download Games FTS Persija 2018 300MB by Fbrn Patch Remod Apk-Data Rizky Ars

Download FTS Asia 2017 – Meski hanya remod, tapi keren sekali. Dan seru. Jadi, jangan sampai tidak download. Dan sekarang kami hadirkan untuk Anda semua. Semoga bermanfaat. Oya, sepertinya admin akan langsung saja dan tidak akan panjang lebar. Untuk fiturnya...

Download Games FIFA 14 MOD Team Indonesia by FBRN PATCH

Download FIFA 2018 ISO save data PPSSPP – Siapa yang ngga suka dengan FIFA? FIFA 18 banyak banget lo ya mencari. Makanya kali ini admin hadirkan sebagai tambahan. Sebelumnya sudah ada FIFA 18. Dan sekarang FIFA 14. Ngga kalah dengan...

Download Games PES ARMY 2017 MOD Liga 1 Gojek Traveloka Save Data Terbaru

PES gojek traveloka liga 1 lite – Halo kawan, update kedua di hari ini ada PES Army. Selain sudah MOD liga 1 Traveloka, sudah ada juga save data terbaru. Jadi dijamin ngga akan bosan deh. Nah, apa sih isinya? isinya...

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik November 2017

Aplikasi edit video Android untuk instagram – memang Instagram penting banget. Jika kamu butuh aplikasi edit videonya, banyak kok di google. Silahkan cari saja. Nah, kali ini admin mau kasih kepada kalian 5 aplikasi edit video Android terbaik. Ada...

Gila, di India Xiaomi Redmi Note 4 Terjual 250 Ribu Unit Dalam 4 Menit

Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 –  Xiaomi, siapa yang tidak kenal? brand asal Cina ini sukses membius pasaran gadget dunia. Padahal Xiaomi sendiri pemain baru. Beberapa pihak mengklaim, suksesnya Xiaomi lantaran dua hal, pertama harga murah spesifikasi...