Yuk Gabung Group Facebook Jagat Android

5 Game Android Ringan dan Kecil untuk Menemani Liburan


5 Game Android Ringan dan Kecil untuk Menemani Liburan


Game HD Android terbaik gratis – Ngga terasa lebaran sudah dekat. Biasanya, saat paling membosankan adalah ketika mudik dan juga ketika menunggu liburan usai. Meski sebenarnya lebaran tidak akan sepi bertemu orang, namun jika kamu terlanjur suntuk dan sepi ada kok caranya mengusir sepi yang jika sedang suntuk. Main game menjadi solusi keren bagi sebagaian anak muda. Makanya, dalam kesempatan kali ini saya akan berikan game Android grafik terbaik 2017 gratis.

Game yang akan saya berikan, adalah game yang simpel dan sangat sederhana. Karena itu, Anda bisa memainkan untuk mengusir jenuh ketika menunggu atau ketika dalam perjalanan menuju tempat plesir. Oke, simak saja yuk daripada panjang lebar ngomong!

5 Game Android Keren untuk Menghabiskan Waktu

1.Mobil Legends

Kalau gamer mobile sejati, tentu ngga akan asing dengan game yang satu ini. Namun sayangnya kamu harus memainkan game dengan ponsel berkekuatan tinggi. Untuk mendapatkan hasil maksimal, pakai ponsel dengan RAM 2 GB sebagai RAM minimal. Kamu juga bisa membentuk team dalam game ini untuk memenangkan permainan.

2. Ludo King

Game masa kecil, betul? kalau kamu lahir tahun 90 an tentu kenal dengan game ini. Game ini juga masuk dalam game ringan yang bisa kamu mainkan saat suntuk. Nah, game ini bisa kamu download gratis.

3. Clash of Clans

Game populer sepanjang masa ini, masuk dalam kategori game terbaik yang bisa kamu mainkan mengusir suntuk. Siapa sih yang ngga kenal dengan game ini? semua pengguna ponsel sepertinya kenal banget dengan game ini.

4. Let’s Get Rich

Sebenarnya ini game monopoli, namun dalam versi beda. Keren banget. Game ini menampilkan keseruan berbeda dalam permainan monopoli. Kenal bukan dengan game ini? sudah pasti kenal karena termasuk game legendaris.

5. Hatch Market

Asli Indonesia nih, kamu akan diajak untuk menelusuri sosial media untuk menemukan sebuah telur. Menariknya selain buatan Indonesia, game ini sangat ringan. Dapatkan telur barcode dan eramkan, sehingga akan lahir monster yang lucu namun menyeramkan.

Download 5X Lebih Cepat sini

5 Game Android Ringan dan Kecil untuk Menemani Liburan


Loading...
Loading...
5 Game Android Ringan dan Kecil untuk Menemani Liburan | admin | 4.5